WASPADA CEMAS BERLEBIHAN BISA SEBABKAN PENYAKIT BERBAHAYA JIKA DISEPELEKAN!

SEGERA ATASI CEMAS BERLEBIHAN SEKARANG JUGA SEBELUM MENIMBULKAN PENYAKIT BERBAHAYA!

“Luangkan Waktu Selama 2-3 Menit Untuk Membaca Website Ini Agar Cemas Berlebihan Dapat Teratasi”

www.halosehat.com

HAL YANG SERING DITANYAKAN PENDERITANYA

  1. Apa penyebab rasa cemas berlebihan?
    Namun, ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan seseorang lebih berisiko terkena gangguan cemas, yaitu: Faktor genetik. Stres berat yang berkepanjangan, misalnya akibat tekanan batin, masalah keluarga, atau kesulitan memenuhi kebutuhan ekonomi. Riwayat trauma psikologis di masa kecil.

  2. Kenapa tiba tiba panik dan cemas?
    Panic attack bisa terjadi ketika tubuh tiba-tiba merasa sangat takut atau cemas, seringkali tanpa alasan yang jelas. Panic attack bisa disebabkan oleh stres, trauma masa lalu, atau ketidakseimbangan kimia di otak.

  3. Apa efek dari kecemasan yang berlebihan?
    Kecemasan jangka panjang dan serangan panik yang biasanya dialami oleh orang dengan gangguan kecemasan dapat menyebabkan otak melepaskan hormon secara teratur. Kondisi ini meningkatkan frekuensi munculnya gejala, seperti sakit kepala, pusing, dan depresi.

  4. Apakah gangguan kecemasan itu berbahaya?
    Ketika merasa cemas dan stres, otak membanjiri sistem saraf dengan hormon dan bahan kimia yang dirancang untuk membantu kamu merespons ancaman, adrenalin, dan kortisol. Paparan hormon stres yang terlalu tinggi berbahaya bagi kesehatan fisik jangka panjang. Kondisi ini juga berkontribusi terhadap kenaikan berat badan.

APA SAJA PENYEBAB CEMAS BERLEBIHAN?

  1. Asam Lambung kronis (GERD)
    Berikut adalah keterkaitan antara Gerd dan cemas berlebihan yang dirangkum berdasarkan beberapa studi.
    – Cemas berlebiha bisa memicu atau meningkatkan gejala yang berkaitan dengan Gerd, seperti heartburn atau nyeri ulu hati. Cemas berlebihan juga membuat kita lebih sensitif pada gejala-gejala Gerd.
    – Kecemasan berlebihan (Axiety Disorder) dan gangguan psikologis lainnya dapat memengaruhi pergerakan otot esofagus dan mengurangi tekanan pada katup esofagus bawah
    – Kecemasan berlebihan (Axiety Disorder) dapat menyebabkan ketegangan otot berkepanjangan sehingga bisa membuat otot lambung menegang dan mendorong asam lambung naik.
  2. Penyakit kronis
    Selain infeksi akut, efek casa cemas berlebih pada tubuh juga berupa peningkatan risiko terserang penyakit kronis, seperti asma,artiritis, sakit kepala,tukak lambung, dan penyakit jantung.
  3. Stres
    Paparan peristiwa kehidupan yang traumatis dan penuh tekanan, seperti pelecehan terhadap anak-anak dan bullying, dapat meningkatkan sensitivitas otak terhadap stres sehingga dapat melemahkan sistem respons kendali stres dan bisa meningkatkan sesorang mengalami gangguan kecemasan.
  4. Gangguan Depresi
    Gangguan cemas berlebihan umum sering terjadi bersamaan dengan masalah kesehatan mental lainnya, seperti depresi, PTSD, dan gangguan panik. Suatu studi menemukan bahwa 56 persen orang yang menderita gangguan cemas berlebihan ternyata juga mengalami depresi.
  5. Gangguan panik
    Ketika serangan panik muncul, orang yang menderita kecemasan berlebihan ini akan merasa tidak berdaya, tidak dapat berpikir dengan tenang, dan juga merasakan gejala fisik tertentu, seperti nyeri dada, berdebar-debar, sesak napas, pusing, atau sakit perut, atau merasa seperti akan pingsan.
  6. Penyakit infeksi
    Tanpa disadari, cemas berlebih dapat membawa efek negatif pada sistem kekebalan tubuh. Akibatnya, Anda lebih mudah terkena penyakit infeksi seperti flu, pilek, dan batuk.

GEJALA CEMAS BERLEBIHAN

Cemas Berlebihan dan badan lemas dapat terjadi secara fisik dan mental. Kondisi ini biasanya akan disertai dengan gejala penyerta, seperti:

  • Bibir kering
  • Pucat
  • Berkeringat
  • Demam
  • Nyeri otot
  • Apatis atau kurang motivasi
  • Mengantuk atau kelelahan ketika siang hari
  • Sulit untuk berkonsentrasi atau mempelajari hal yang baru
  • Masalah pencernaan seperti begah, nyeri perut,
  • Konstipasi, dan diare
  • Nyeri kepala
  • Iritasi dan mood berubah
  • Respons yang lambat
  • Gangguan penglihatan atau pandangan kabur

YAKIN MASIH MAU DIBIARKAN SAJA?

Coba pikirkan & bayangkan bagaimana jadinya jika cemas berlebihan yang disepelekan lama-kelamaan akan membahayakan kesehatan, menghambat aktivitas , menurunkan kualitas hidup dan mengganggu kebersamaan dengan keluarga.

BAGAIMANA CARA MENGATASI CEMAS BERLEBIHAN TANPA EFEK SAMPING?

Kini telah hadir formulasi khusus untuk membantu mengatasi dan mengobati cemas berlebihan yang Anda alami. Inilah solusi efektif dan terbaik untuk mengatasi keluhan yang ada rasakan. Herbal alami ini mengandung banyak khasiat untuk masalah And

MADU VITAGERD

100% Bantu Mengatasi Cemas Berlebihan Tanpa Efek Samping

Madu Vitagerd adalah produk madu herbal untuk mengatasi berbagai masalah gangguan kesehatan seperti cemas berlebihan yang anda alami. Madu Vitagerd terbuat dari bahan herbal terbaik sehingga aman dikonsumsi dalam jangka waktu panjang dan tidak menimbulkan efek samping apapun.

Madu vitagerd dikemas dengan modern dan menjaga kualitasnya hingga sampai ke tangan konsumen, mengutamakan khasiatnya dan menjadikan pengobatan herbal tradisional dengan kualitas tinggi.

KOMPOSISI MADU VITAGERD

MANFAAT MADU VITAGERD

Madu Vitagerd dengan kandungan herbal seperti: madu murni asli, jahe, kencur, kayu manis, ketumbar, akar alang-alang, temulawak dan kunyit ini menjadi formulasi herbal terbaik untuk membantu mengatasi dan mengobati masalah anda seperti:

  • Bantu Sembuhkan Cemas Berlebihan
  • Bantu Mengatasi Gangguan pencernaan
  • Bantu Mengatasi Radang lambung (gastritis)
  • Bantu Mengatasi Maag
  • Bantu Mengatasi Sesak nafas
  • Bantu Mengatasi Sesak dada
  • Bantu Mengatasi Radang tenggorokan
  • Bantu Mengatasi Nyeri ulu hati
  • Bantu Mengatasi Perut kembung & begah
  • Bantu Mengatasi Mual muntah
  • Bantu Mengatasi Gangguan stress
  • Bantu Mengatasi Sakit kepala (migrain)
  • Bantu Mengatasi Gangguan tidur (insomnia)
  • Bantu Mengatasi Gangguan kecemasan (anxiety disorder)
  • Bantu Mengatasi Pannic attack (serangan panik)

Disclaimer : Hasil setiap orang pasti berbeda-beda karena beberapa hal dan kondisi yang dapat mempengaruhi. Jumlah produk yang diperlukan agar manfaat yang dirakasan setelah pemakaian produk juga bervariasi. Gunakan informasi produk yang asli dihalaman ini sebagai referensi anda.

TESTIMONI PELANGGAN MADU VITAGERD

Sudah ribuan orang yang telah merasakan khasiat dari madu vitagerd, berikut ini adalah bukti nyata dari pelanggan Madu Vitagerd:

Disclaimer : Hasil setiap orang pasti berbeda-beda karena beberapa hal dan kondisi yang dapat mempengaruhi. Jumlah produk yang diperlukan agar manfaat yang dirakasan setelah pemakaian produk juga bervariasi. Gunakan informasi produk yang asli dihalaman ini sebagai referensi anda.

HARGA PROMO MADU VITAGERD

Dapatkan potongan harga sebesar 35% untuk atasi keluhan cemas berlebihan sekarang juga, promo ini tidak datang dua kali. Jangan sampai melewatkan promo spesial ini.

INGIN LEBIH HEMAT LAGI DAN DISKON SPESIAL?
Isi Form Pemesanan Dibawah Ini Dan Dapatkan Promo Spesialnya!

Loading...

CARA CEK KEASLIAN MADU VITAAGERD

@ 2024 Copyright
Vitagerd – herbavitagerd.com
All right reserved